Tiket Wisata dan Atraksi di Hawaii

Tiket wisata dan atraksi di Hawaii banyak diburu wisatawan, terutama para pasangan yang hendak menikah atau bulan madu. Negara bagian Amerika ini terdiri dari 8 pulau utama, Pulau Besar Hawaii (Big Island), Niihau, Kauai, Oahu, Maui, Molokai, Kahoolawe dan Lanai. Tau dong tentang film animasi Disney Moana yang tayang tahun 2016 lalu? Banyak sekali dubber film ini yang merupakan penduduk asli Hawaii. Banyak tiket wisata dan atraksi di Hawaii yang berlimpah dan bisa kamu dapatkan dengan mudah. Nah, mana saja sih destinasi pilihan di Hawaii? Berikut sedikit di antaranya:

  1. Pantai Waikiki terletak di Pulau Oahu, Hawaii. Pantai ini sudah lama menjadi ikon wisata Hawaii. Selain karena berlokasi di sebelah ibukota Hawaii yaitu Honolulu, Pantai Waikiki juga terkenal akan surfing break nya yang populer. Waikiki sudah menjadi obyek wisata tersohor di Hawaii sejak tahun 1950an. Hingga kini, pusatnya beach resort Hawaii ini selalu padat pengunjung. Yang menarik di pantai ini selain ombak dan pasir putihnya adalah ritual yang digelar di sana. Masyarakat Hawaii bersama wisatawan sering melakukan ritual ‘buang sial’ yang biasa diselenggarakan dini hari.
  2. Hawaii Volcanoes National Park. Bertahun-tahun yang lalu gunung api bawah laut meletus dan membentuk pulau-pulau di Hawaii. Gunung api memang identik dengan negara bagian yang satu ini. Di Taman Nasional Gunung Api Hawaii, kamu bisa mengamati pemandangan dua gunung api aktif yang spektakuler. Taman ini terdiri dari Gunung Api Kilaulea dan Gunung Api Mauna Loa. Kedua gunung api terakhir di dunia ini tentunya menawarkan pemandangan menakjubkan seperti pancuran lahar, air mancur api, dan lain-lain. Taman yang bertujuan untuk melindungi area gunung beserta flora dan fauna di dalamnya ini bisa kamu kunjungi di Big Island.
  3. Molokini adalah destinasi favorit para pecinta olahraga laut yang berkunjung ke Hawaii. Wisatawan berdatangan untuk snorkeling, scuba diving, dan snuba. Pulau unik ini berbentuk seperti bulan sabit jika dilihat dari atas. Indah sekali bukan? Jika kamu penyelam di area ini, kamu akan bisa melihat sekitar 250 spesies ikan dan pemandangan bawah laut yang masih sangat asri. Waktu terbaik untuk menyelam adalah pada pagi hari dimana ombak dan angin di sana masih cukup tenang. Tapi, para penyelam tetap dihimbau untuk selalu berhati-hati agar tidak terseret arus yang deras. Pulau ini juga memiliki cerita mitologis yang menarik lho. Kabarnya, dahulu kala Molokini adalah seorang perempuan yang diubah menjadi batu oleh dewi api Pele.

Hawaii adalah wilayah terakhir yang menjadi negara bagian Amerika. Ada banyak fakta menarik tentang kepulauan ini. Selain itu, memang banyak sekali destinasi wisata tersebar di seluruh Hawaii. Kunjungi BeFree Tour untuk mendapatkan tiket wisata dan atraksi di Hawaii dan daerah-daerah lain. Rencanakan perjalanan dengan sebaik-baiknya untuk mendapat pengalaman seru tak terlupakan di Hawaii. (/yn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *